fbpx

Review Bakmi Golek Rawamangun

21 December, 2021

Bakmi sepertinya salah satu kuliner yang selalu banyak penggemarnya sampai kapan pun. Di Jakarta Timur dan sekitarnya, ada salah satu bakmi yang legendaris dan halal yaitu Bakmi Golek.

Bakmi Golek berdiri sejak tahun 1984. Waktu saya kecil, lumayan sering melewati jalan otista dan melihat resto ini. Iya cuma lewat dan lihat doang karena orang tua saya jarang banget ajak anak-anaknya makan bakmi. Papah penggemar Chinese food. Tetapi, mamah saya gak suka bakmi. Makanya jarang banget makan bakmi kalau bersama keluarga.

Bulan Juli 2019, adik saya mengajak ketemuan untuk membahas rencana pernikahannya, Saya langsung menyarankan ketemuan di Bakmi Golek cabang Rawamangun. Lokasinya persis di sebelah Arion Mall kalau yang disisi jalan Paus, bukan jalan Pemuda. Udah lama banget saya penasaran dengan rasa bakmi di sini. Kenapa bisa sampai bertahan sekian lama.

Baca Selengkapnya
Next Post:

Barongko

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Myra Anastasia
Hai! Saya Myra, ibu rumah tangga yang memiliki 2 blog aktif yaitu www.jalanjalankenai.com (traveling) dan www.kekenaima.com (parenting). Bisa temui saya juga di IG/Twitter @ke2nai
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram