fbpx

[Review Buku: Bored and Brilliant] Buat Dirimu Bosan untuk Menjadi Brilliant

6 June, 2021

Bored and Brilliant by Manoush Zomorodi: How Time Doing Nothing Changes Everything.

Membaca buku ini ternyata bisa memberikan pandangan baru bagaimana menanggapi rasa bosan yang makin menjadi di masa pandemi. Buku ini juga jadi buku pertama yang aku baca setelah hiatus dan hanya berkubang pada kesibukan bekerja.

Aku memerlukan waktu satu bulan untuk menghabiskan buku setebal 304 halaman ini. Waktu rata-rata yang biasamya aku habiskan untuk membaca buku nonfiksi, di samping karena aku ikut melakukan beberapa tantangan yang diberikan dalam buku ini.

Kutipan yang sangat menyentil bagiku adalah "My laptop and phone know me better than anyone else. They know what I like and How to grab my attention."

Buku ini tidak mengusung tema anti teknologi atau media sosial, dari sudut pandangku, si penulis mencoba menghadirkan pilihan lain untuk menanggapi kemajuan teknologi dan perkembangan media sosial agar lebih sehat untuk mental dan fisik kita sebagai pengguna.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Aeza
Hi, my name is Aeza, welcome to my simple space. I am a part time writer and full-time introvert.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram