fbpx

Review Buku Di Tanah Lada karya Ziggy Zezsyazeoviennazabrizkie

July 30, 2020

Hai! Buat yang butuh bacaan yang menghibur, tapi tetap dapat pesan moral secara tersirat dari seorang tokoh anak perempuan berusia 6 tahun bisa banget, nih, baca novel yang satu ini. Yep! berjudul "Di Tanah Lada" dari penulis Ziggy Zezsyazeoviennazabrizkie. Tentu ceritanya nggak ngebosenin, bahkan sampe ngga sadar kalo ceritanya sudah habis saking serunya!. Gimana, sih cerita singkatnya? Yuk langsung aja baca selengkapnya di postingan ini!

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Andin Syafitri
hai, saya masih pemula, mash terus banyak belajar, belajar, dan belajar. mohon bantuannya. Blog gin saya buat untuk mengembangkan kemampuan saya dalam menulis dan mengisi waktu luang saya.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram