Review Buku: Lumpu (Serial Bumi)

May 2, 2021

Judul Buku: Lumpu

Penulis: Tere Liye

Penerbit: Gramedia Pustaka Utama

Tahun Terbit: 2021

ISBN: 9786020652283

Jumlah Halaman: 368

 

Hello Readers! Selamat datang kembali di review board saya. Well, kali ini saya akan melanjutkan ulasan kisah perjalanan panjang dunia parallel dari Raib, Seli dan Ali. Adapun buku ke-11 dari serial Bumi karya Tere Liye ini berjudul Lumpu. Bagi yang belum membaca buku sebelumnya dari serial Bumi ini silahkan langsung saja membacanya di Review Buku: Nebula (Serial Bumi).

 

Para fans garis kerasnya serial Bumi tentu sudah penasaran banget dong dengan lanjutan cerita dari novel sebelumnya. Nah, biar tidak tambah penasaran, yuk mari kita bahas petualangan seru selanjutnya dari Raib, Seli dan Ali di dalam novel Lumpu ini.

 

Blurb

Yes! Akhirnya, Raib, Seli, dan Ali kembali bertualang. Kalian sudah kangen dengan trio ini? Misi mereka adalah menyelematkan Miss Selena, guru matematika mereka. Tapi, apakah semua beralan mudah? Siapa yang bersedia membantu mereka? Kali ini, si genius Ali memutuskan meminta bantuan dari sosok yang tidak terduga, karena musuh dari musuh adalah teman.

Apakah Raib bisa melupakan masa lalu itu dengan memaafkan Miss Selena? Bagaimana dengan Tazk? Apakah Raib bisa bertemu lagi dengan ayahnya atau itu menjadi misteri? Bagaimana dengan jejak ekspedisi Klan Aldebaran 40.000 tahun yang lalu? Benda apa saja yang ditinggalkan oleh perjalanan besar tersebut?

P

Baca Selengkapnya
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Rostina Alimuddin
I love reading, watching, eating, travelling then reviewing
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram