fbpx

Review dan Ulasan Herbilogy Laxa Tea

5 August, 2021

Sebelumnya saya sempat sekilas tentang Herbilogy slimming package yang sedang saya gunakan. Temen-temen bisa baca ulasan sebelumnya disini ya.

Sebelum saya membahas lebih jauh disclaimer dulu ya. Semua yang saya tulis disini murni yang saya alami selama mengkonsumsi produknya Herbilogy khususnya yang akan dibahas sekarang.

Mungkin kalau temen-temen konsumsi efeknya akan berbeda. Karena kondisi tubuh orang beda-beda, ditambah lagi pola hidup dan pola makan tiap orang juga beda.

Nah, kali ini saya mau membahas salah satu produk yang ada di slimming package nya Herbilogy yaitu Laxa Tea. Berikut ini review tentang Laxa Tea dari Herbilogy.

Laxa Tea

Sebelum kembali mencoba untuk menurunkan berat badan, biasanya saya melakukan detox dulu. Tujuannya ya biar racun-racun di tubuh itu terhempaskan dulu sebelum mulai program diet. Selain itu dengan mendetox tubuh juga, hormon-hormon yang ada di tubuh itu ter-reset lagi ke semula.

Sebenernya untuk detox tubuh tu ada banyak banget caranya. Dulu saya pernah coba detox dengan cara detox water fasting. Nah, kali ini saya nyobain detox pakai Laxa tea dari Herbilogy. Karena Laxa Tea ini emang salah satu fungsinya untuk mendetox tubuh.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Mutiara Dwi Cipta Kersana
Hai!👋😊 Nama saya Mutiara 😊 | Japanese & Korean Enthusiast | Freelancer | Blogger | Crafter | Silahkan berkunjung ke blog saya di https://mutiaradwick.com/ 💖
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram