fbpx

Review : Dari Dalam Kubur - Soe Tjen Marching

November 2, 2020

Sejak kecil, Karla merasa diperlakukan tidak adil oleh ibunya yang ia anggap misterius. Namun tak ada seorang pun dalam keluarga yang membelanya. Inilah yang membuat Karla tak mempunyai pilihan selain menjauh dari keluarganya. Berpuluh tahun sesudahnya, barulah satu demi satu rahasia itu mulai terkuak baginya--bukan hanya rahasia yang menggelayut keluarganya, tetapi juga banyak manusia lainnya.

***
Singkat cerita, tweet dari Soe Tjen Marching ini muncul di timeline aku, secara umum mengabarkan kalau novel terbarunya tidak lulus sensor oleh salah satu penerbit besar di Indonesia, tapi akhirnya bisa terbit dipenerbit lainnya dan mengabarkan tentang pre-order. Dan, aku langsung kepo kemudian memutuskan untuk membelinya.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Intan Shafa Fajariyah
Halo semua, Namaku Intan dan Pojok Semesta adalah tempatku untuk menulis. Biasanya aku akan menulis tentang daily life, buku, film, atau opiniku tentang suatu fenomena. Please do visit my blog get to know me.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram