Review: Dear Me Beauty Airy Poreless Fluid Foundation, Cocok Untuk Daily!

Foundation untuk daily? Pasti kedengerannya terlalu berat ya untuk kulit, tapi beda dengan foundation dari Dear Me Beauty Airy Poreless Fluid Foundation yang sangat ringan dan cocok untuk daily! Aku sendiri udah cukup lama eyeing foundation ini sampe akhirnya produk ini diskon lumayan besar di Sociolla, aku langsung buru-buru checkout saat itu juga akhirnya~

Foundation ini memiliki claim light weight, buildable coverage, second-skin finish. Klaim "second-skin" finish adalah salah satu alasan kenapa aku langsung tertarik sama foundation ini. Sebagai orang yan lumayan gampang kepanasan, pakai base makeup yang terlalu berat itu terkadang malah ngebuat wajah makin sumpek, maka dari itu yang selalu aku cari dari sebuah base makeup adalah rasa ringan yang diberikan ke kulit.

Tekstur foundation ini menurutku sama seperti tekstur base makeup pada umumnya. Gak begitu cair, gak begitu padat dan mudah dibaurkan ke kulit. Menurutku teksturnya pas dan ringan. Ketika dipakai ke kulit awalnya sedikit terasa ada "lapisan" di kulit, namun setelah beberapa saat lapisannya hilang perlahan, jadi terasa seperti bare face aja gitu. 
Baca Selengkapnya
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Arfida Hanifa
Vanillaberrys merupakan sebuah beauty blog yang fokus pada review produk kecantikan terutama skincare dengan menggunakan Bahasa Indonesia. Saat ini, blog Vanillaberrys telah dikunjungi oleh 91,000 visitor.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram