fbpx

Review Drama Korea Death\’s Game Misteri 12 Nyawa Choi Yi Jae

27 January, 2024

Drama Korea Death’s Game bercerita tentang seorang pemuda bernama Choi Yi Jae ( Seo In Guk) yang merasa frustrasi karena dianggap mempunyai nasib yang kurang baik. Dia tidak percaya diri karena tidak mempunyai pekerjaan tetap dan tabungannya yang dia kumpulkan selama tujuh tahun raib setelah ditipu oleh temannya.

 

Dia pun semakin tidak percaya diri bila harus memutuskan menikahi sang kekasih Lee Ji Soo (Go Youn Jung) yang mempunyai perbedaan cukup kentara. Bagaimana Yi Jae akan membiayai hidup calon istrinya kelak, bila kini saja dia masih bekerja serabutan?

 

Akhirnya, dia memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya dan juga mencoba mengakhiri hidupnya yang dirasanya menyedihkan tersebut.

 

Dalam keputusasaannya itu, Yi Jae melompat dari atap gedung. Namun anehnya ketika membuka mata, dia dikejutkan oleh seseorang. Dia kebingungan karena sudah yakin telah melompat dari atas gedung, tapi malah berhadapan dengan seseorang yang begitu misterius di depan gerbang neraka.

 

Seseorang tersebut mengaku bila dirinya adalah makhluk kematian (Maut) yang marah karena Yi Jae menyalahi dan mendahului aturan Maut (Park So Dam). Alhasil, dia dihukum dengan dua belas kali kematian pada raga orang yang berbeda.

 

Lantas bagaimana dengan kelanjutan kisah Yi Jae?

Baca selengkapnya di blog Titik Literasi.

Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Titik Literasi
Tidak ada informasi member

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

calendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram