fbpx

REVIEW EBRIGHT SKIN MATCHA O\'CICA SOOTHING CREAM: NATURAL AND PROBIOTIC SKINCARE

18 September, 2021

“Waduh, jerawat lagi” - setelah menggumamkan kalimat tersebut, aku buru-buru mencari acne spot. Skincare yang aku yakini bisa mengempeskan jerawat dengan kilat. Sebagai pemilik kulit acne prone, produk tersebut sudah menjadi andalanku.

Ada rasa cekit-cekit saat aku mengaplikasikannya. Nggak papa. Beauty comes with pain, isn’t it? Aku menahan rasa tingling itu. Hari kedua, ketiga, keempat….HAH, apa ini? Apa yang terjadi pemirsa? Jerawatnya nggak mengempes, tapi justru kulit di sekitar jerawat tersebut terlihat gosong. Area berwarna gelap itu tampak melebar. Seperti lebam. Duh, sedih.

Mana letaknya di dahi pula. Nggak bisa ketutupan masker. Sedih ku sedih~~ akhirnya aku memutuskan untuk berhenti menggunakan acne spot. Serum? Stop dulu deh. Aku kembali ke basic skincare: cleanser - toner - moisturizer - sunscreen. Yup, sudah beberapa minggu belakangan aku back to basic skincare.

Kali ini aku menggunakan moisturizer dengan kandungan unik: Centela Aciatica, Matcha, Aloe Vera, Lactobacillus Kefir/Milk Ferment Filtrate. Kesemua kandungan tersebut berpadu menjadi eBright Skin Matcha O'Cica Soothing Cream.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Lulu Khodijah
Hai! Saya adalah seorang pekerja kantoran yang suka menulis. Menjadi blogger sejak tahun 2009 dan mulai serius di tahun 2011. Kebanyakan menulis kegiatan sehari-hari yang asyik untuk diceritakan. Kadang nulis review buku dan drama Korea juga. Menulis apa saja yang ingin dibagikan. Yuk, berteman!
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram