fbpx

[Review Film] Noktah Merah Perkawinan, Saat Komunikasi Tak Lagi Berjalan

16 January, 2023
Judul        : Noktah Merah Perkawinan
Durasi       : 2 jam
Pemain    : Okta Antara (Gilang), Marsha Thimoty (Ambar), Sheila Dara (Yuli)
Genre       : Drama, Melodrama
Rilis            : September 2022

Sinopsis

Gilang bekerja sebagai arsitektur landskap di kantor miliknya sendiri setelah keluar dari perusahaan ayahnya. Sedangkan Ambar mengisi kesibukannya mengurus anak-anak dengan membuka workshop keramik.
Sudah 10 tahun Ambar dan Gilang menikah. Keluarganya lengkap memiliki dua anak, Bagas dan Ayu. Pernikahan yang tampak baik-baik saja itu, nyatanya menyimpan pertengkaran.
Pertengkaran terjadi karena campur tangan orang tua keduanya. Ambar merasa kesal kepada Gilang yang selalu membantu ibu dan kakak Ambar secara diam-diam.
Dia, dan tertutupnya Gilang membuat AMbar merasa frustasi mencari jalan keluar untuk permasalahan mereka. Hingga sahabatnya mengusulkan mengunjungi penasihat pernikahan.
Di tengah sesi konsultasi Gilang keluar begitu saja dan membuat Ambar semakin marah dan kecewa. Pertengkaran semakin memanas saat Ambar melihat kedekatan Gilang dan Yuli, murid Ambar di kelas keramik.
Pada masa-masa sulit itulah Ambar mempertanyakan pernikahannya. Apa alasannya dulu saat menerima lamaran Gilang? Apakah pernikahannya pantas untuk dipertahankan atau sebaliknya?
Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
dea merina
Blog yang berisi review buku, film, tempat wisata, dan makanan. Terkadang saya juga menulis beberapa tulisan seperti prosa, cerpen, dll. Apapun yang ingin saya bagi saya tuliskan di blog. Blog menjadi salah satu media saya bersuara dan berbagi. Menerima kerja sama juga. Terima kasih

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

calendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram