fbpx

REVIEW GARNIER MICELLAR CLEANSING WATER UNTUK KULIT SENSITIF

February 28, 2020

Belakangan ini produk micellar water lagi booming banget, ya gak sih? Bahkan hampir semua brand kayaknya ngeluarin produk micellar water deh. Gak heran ya kan kalau saya jadi kepincut nyobain juga.

Padahal mah ya, saya tu tipe orang yang agak males bersihin muka apalagi kalo harus pakai produk-produk semacam makeup remover gitu. Udah deh, males banget karena bikin muka makin berminyak. Ku tak syukak~

Tapi semua itu berubah berkat kehadiran micellar water. Ya, semenjak kehadiran micellar water, saya jadi lebih (sedikit) rajin bersihin muka. Iya, sedikit aja rajinnya karena terkadang kalau malesnya kebanyakan, cukap usap-usap wajah aja pakai micellar water, lalu saya langsung bobo tjantiks dan mengabaikan sebuah ritual yang dinamakan “mencuci muka”. Begitulah mamak-mamak ...

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Tia Widiastuti
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram