fbpx

Review Herbilogy Slimming Package

4 July, 2021

Halo Juli! Udah masuk pertengahan tahun 2021 aja lagi nih. Dan saya masih juga belum bisa konsisten nulis, hiks (semangat Muti!!).

Pada tahun 2020 lalu saya pernah membahas tentang detox water fasting dan mengatur pola makan. Kedua hal tersebut saya lakukan adalah supaya bisa menjaga kesehatan juga salah satu ikhtiar untuk menurunkan berat badan. Walaupun kalau dihitung secara BMI berat badan saya masih termasuk yang ideal.

Tapi, nyatanya dengan tinggi saya yang 158 cm dan berat badan 60-61 kg itu sangat terasa berat. Bahkan efeknya jadi gampang cape dan mager, pokoknya bawaannya tu pengen males-malesan aja gitu. Ada yang senasib sama saya?

Herbilogy

Nah, waktu ngelakuin detox water fasting dan mengatur pola makan bisa dibilang lumayan sukses saya lakuin, karena bisa turun berat badan sekitar 2 kg dalam waktu kurang lebih 2 minggu.

Tapi permasalahan lainnya adalah kembalinya berat badan saya ke 60 kg walaupun ga langsung naik sih sebetulnya. Tapi ada proses beberapa bulan sampai akhirnya kembali ke berat badan 60 kg.

Nah, dalam usaha untuk menurunkan berat badan lagi saya coba nyari beberapa cara selain ngatur pola makan dan olahraga. Saya kira mungkin saya butuh asupan suplemen untuk membantu proses pembakaran lemak di tubuh ini.

Tapi, saya inginnya bahannya itu yang herbal. Walaupun saya tau kalau pakai herbal itu pasti butuh proses yang panjang, karena memang bahannya yang alami.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Mutiara Dwi Cipta Kersana
Hai!👋😊 Nama saya Mutiara 😊 | Japanese & Korean Enthusiast | Freelancer | Blogger | Crafter | Silahkan berkunjung ke blog saya di https://mutiaradwick.com/ 💖
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram