fbpx

Review: IU Nature Barriercade Moisture Cream, Buy or Bye?

Selamat sore semua! I'm back with another review dengan produk lokal yaitu IU Nature! IU Nature adalah lokal indie brand yang saat ini memiliki dua produk yaitu Barriercade Cream ini serta hydrating toner yaitu Senandung Hujan. Kebetulan beberapa waktu lalu, salah satu online shop yang sempat bekerjasama dengan aku kasih ini sebagai bonus dan minta aku untuk cobain produknya. Setelah tiga minggu pemakaian gimana performanya di wajahku? Simak terus ya review IU Nature Barriercade Moisture Cream ini dan apakah produk ini worth to buy atau bye~

IU Nature Barriercade Moisture Cream ini memiliki claim untuk mengembalikan kembali skin barrier serta meringankan inflamasi pada kulit. Cream ini kaya akan anti oksidan untuk melindungi kulit dari masalah kulit seperti dehidrasi, penuaan, kemerahan, serta inflamasi!

Lanjut ke tekstur, cream ini punya tekstur yang super ringan dan meleleh ke kulit ketika diaplikasikan. Terkadang kalo denger pelembap dengan tekstur cream pasti agak skeptis kan karena takut lengket atau terasa berat di wajah, tapi pelembap satu ini nggak seperti itu loh! Justru teksturnya ringan, gak lengket, serta enak dibawa untuk tidur karena gak transfer ke bantal.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Arfida Hanifa
Vanillaberrys merupakan sebuah beauty blog yang fokus pada review produk kecantikan terutama skincare dengan menggunakan Bahasa Indonesia. Saat ini, blog Vanillaberrys telah dikunjungi oleh 91,000 visitor.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram