fbpx

Review Jujur Scraf Alur Cerita by Natasha Rizky belinya di Alur Cerita Surabaya

June 22, 2020

Kesan pertama, tentu aja wow sekali. Dari kemasan aja sudah beda. Awal-awal emang masih nggak ngeh ya ini apa yang bikin harganya mahal ya. Akhirnya aku browsing tentang Alur Cerita by Natasha Rizky. Kemana aja diriku ya, baru ngeh kalau emang produk ini tuh dibikin dengan konsep yang udah dipikir matang. Detail motifnya ternyata punya makna tersendiri. Emang iya sih, motifnya unik-unik ternyata memang ada Alur Cerita-nya. Bodohnya aku waktu diminta penyelenggara Giveaway nya buat milih kenapa nggak milih yang paling unik. Aku main pilih warna biru yang soft aja karena aku nggak punya hijab warna itu. Motifnya bagus sih, tapi kalau dibilang ada yang lebih bagus ya banyak.

Ok, jadi kesan pertama sebelum cek detail gitu ya… Langsung aja ke reviewnya ya….

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Jihan Fauziah
Ibu satu anak yang berprofesi pengacara. Sempat menjadi wartawan selama satu tahun. Menulis karena suka dan butuh. Di blogku, aku menulis tentang hukum, gaya hidup, dan refelksi diri sebagai perempuan.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram