[REVIEW K-DRAMA] HI BYE MAMA

August 13, 2020

Eh lumayan lama ya nggakk review drama korea lagi. Kali ini aku mau review Hi Bye Mama nih kdrama lovers. Udah pada nonton belum? Tahun 2020 emang bener-bener deh, banyak banget drama korea dengan tema keren dan nggak bisa kalau nggak di tonton. Hi Bye Mama adalah drama comeback-nya Kim Tae Hee setelah menikah. Tahu kan pasti siapa suaminya? Yap, idol, actor, singer terkemuka di Korea, siapa lagi kalau bukan Rain. Eh by the way 2019 lalu Rain juga baru comeback drama terbarunya setelah lama vakum berjudul Welcome 2 life. Drama ini juga aku recomendasiin banget buat kalian tonton.

Balik lagi ke review Hi Bye Mama ya. Tentu aja drama korea ini adalah drama yang ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Kim Tae Hee dalam drama comeback-nya ini berperan sebagai Cha Yoo Ri. Ia akan berakting b

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Rini Novitasari
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram