fbpx

Review Love Beauty and Planet Shampoo Clean Ocean Edition

10 August, 2020
Pas tahun lalu ini sempet booming gue sepenasaran itu mau cobain, yah tapi dikarenakan rambut gue tuh gampang banget ketombean maka ku urungkan niatku untuk membeli. Kan sayang udah beli terus ngga dipakai, karena gue sering banget kaya gitu. Beli karena termakan racun iklan dari para Beauty Influencer, jadi akhirnya gue kena omel suami karena terlalu impulsif beli barang yang akhirnya ngga dipakai huhu. Yah marilah kita cus langsung ke pembahasannya hehe.
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Karina Novita Herdani
Beauty stuff and random stuff
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram