fbpx

REVIEW MENGINAP DI HOTEL LUMINOR BANYUWANGI

June 12, 2021
Kunjungan ke Banyuwangi kali ini, saya memilih penginapan di Hotel Luminor dan nggak pasang expetasi yang berlebihan karena memang sebelumnya belum pernah menginap di jaringan Hotel Luminor. Hotel ini terbilang cukup baru berdiri di Banyuwangi, yaitu sekitar pertengahan tahun 2019.
“Sialnya” sebelum check-in di hotel sekitar jam 10 malam, saya meet-up dulu sama sohib. Dan pas dia nanya saya menginap dimana, ya saya jawab kalau menginap di Luminor.
Biasanya saya dan sohib memang suka ngebahas hotel-hotel yang cute, tapi berbeda tanggapan dari expresi sohib saya ini ketika saya menyebut nama Hotel Luminor di Banyuwangi.
‘“Serius nginep di Luminor”, tanyanya
“Iya”, jawab saya singkat
“Ya udah hati-hati”, lanjutnya lagi sambil mesem-mesem nggak jelas
Sialan
Jadi, sohib saya ini punya travel agent dan pernah mendapat cerita dari salah banyak clientnya, bukan satu lagi, tapi beberapa client, yang nggak mau menginap di Luminor dengan view kamar menghadap Hotel Ilira Banyuwangi. Intinya, si client pernah mendapat “penampakan” disana.
Dasar dari cerita si sohib, saya jadikan clue ketika akan check-in di hotel.
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Ainun Isnaeni
Seorang karyawan kantoran biasa, menyukai jalan-jalan, suka menulis dan hobi membaca
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram