fbpx

[REVIEW] NOVEL HOUSE OF SALT AND SORROWS - ERIN A. CRAIG

27 September, 2021

Di sebuah manor di tepi laut, dua belas saudara perempuan dikutuk.

Annaleigh menjalani kehidupan yang tertutup di Highmoor, sebuah manor di tepi laut, bersama saudara perempuannya, ayah mereka, dan ibu tiri. Dulu mereka ada dua belas bersuadara, tetapi sekarang kesepian memenuhi aula besar karena empat dari gadis-gadis itu telah tiada. Setiap kematian lebih tragis daripada yang sebelumnya—wabah, jatuh, tenggelam, terpeleset di tebing—dan ada rumor di seluruh desa sekitarnya bahwa keluarga itu dikutuk oleh para dewa.

Terganggu oleh serangkaian penglihatan hantu, Annaleigh menjadi semakin curiga bahwa kematian itu bukan kecelakaan. Kakak-kakak perempuannya telah menyelinap keluar setiap malam untuk menghadiri pesta dansa yang berkilauan, menari sampai fajar dengan gaun sutra dan sepatu berkilauan, dan Annaleigh tidak yakin apakah akan mencoba menghentikan mereka atau bergabung dengan kencan terlarang mereka. Karena dengan siapa—atau apa—mereka benar-benar berdansa?

Ketika Annaleigh berurusan dengan orang asing misterius yang memiliki rahasianya sendiri, ini adalah perlombaan untuk mengungkap kegelapan yang telah menimpa keluarganya — sebelum mengklaim dirinya sebagai yang berikutnya.

Simak reviewnya disini!

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Tika Insani
Blog ini berisikan review tentang buku dan film baik baru maupun lama. Silahkan temui list film dan buku Anda disini :)
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram