fbpx

[REVIEW] NOVEL JOSH AND HAZEL\'S GUIDE TO NOT DATING - CHRISTINA LAUREN

30 August, 2021

Hazel Camille Bradford tau bahwa ia bukan lah orang yang mudah – dan sejujurnya sebagian besar pria kurang suka dengan tantangan. Jika sekumpulan hewan peliharaannya dan sensasi ke-absurd-annya tidak membuat pria-pria ini lari, kemampuan dirinya untuk mem-filter omongannya berarti dia akan mengucapkan hal yang salah di waktu yang tidak tepat. Hazel sebenarnya adalah orang baik yang mencari kesenangan.

Josh Im telah mengenal Hazel sejak kuliah, dimana keceriannya sudah terbukti tidak cocok dengan dirinya. Dari malam pertama mereka bertemu – ketika Hazel muntah di sepatunya – hingga saat Hazel mengirimkan email yang tak bisa dipahami saat ia sedang tidak sadar, Josh selalu berpikir bahwa Hazel lebih seperti tontonan dibandingkan teman. Tapi sekarang, 10 tahun mendatang, setelah pacarnya yang berselingkuh mengubah hidupnya menjadi terbalik, berteman dengan Hazel bagaikan menghirup udara yang segar.

Bukannya Josh dan Hazel berkencan. Setidaknya bukan satu sama lain. Karena dengan saling mengatur double blind date artinya tidak ada apapun diantara mereka bukan?

Simak reviewnya disini!

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Tika Insani
Blog ini berisikan review tentang buku dan film baik baru maupun lama. Silahkan temui list film dan buku Anda disini :)
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram