fbpx

[Review Novel : London] Manis atau Tolol?

27 July, 2021

Jika ada seorang pria yang sudah kau kenal lama menemuimu jauh-jauh dari Jakarta ke London untuk menyatakan cinta padamu, apa pendapatmu?

Apakah tindakan yang pria itu lakukan mampu membuatmu tersentuh dan memberikan kesan manis nan romantis. Atau perbuatan nekatnya malah membuatmu terkejut dengan ketololan dari keputusan tergesa-gesanya.

Itulah yang coba Gilang cari dari Ning – gadisnya. Gadis yang membuat Gilang pergi ke London. Awalnya aku mengira kalau keputusan nekat Gilang terjadi karena dorongan dari teman-temannya, tetapi keputusan tetap berakhir pada tokoh Gilang, pada pilihannya.

Ternyata, keputusan Gilang pergi ke London untuk mengatakan perasaannya kepada Ning tidak semata karena provokasi dari teman-teman Gilang, karena Gilang tidak bisa lagi membendung perasaan cintanya pada Ning.

Saat tiba di London, tentu semuanya tidak mudah, karena tidak ada yang mudah dalam perjalanan cinta. Gilang tidak bisa langsung menemui Ning, karena gadisnya sedang berada di kota lain. Namun, kekecewaan Gilang dapat terobati dengan kehadiran sosok Goldilocks, gadis yang selalu menemani hari-hari Gilang selama di London.

Review lengkapnya bisa dibaca melalui link berikut: Review Novel London

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Aeza
Hi, my name is Aeza, welcome to my simple space. I am a part time writer and full-time introvert.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram