fbpx

[REVIEW] NOVEL MEXICAN GOTHIC - SILVIA MORENO GARCIA

March 9, 2021

Setelah mendapatkan surat panik dari sepupunya yang baru saja menikah berisikan permohonan agar seseorang bisa menyelematkannya dari malapetaka misterius. Noemi Taboada menuju High Place, sebuah rumah di ujung pedesaan Mexico. Ia tidak yakin apa yang akan ia temukan – suami dari sepupunya, Englishman yang tampan, seseorang yang asing, dan Noemi tau sedikit tentang wilayah tersebut.

Noemi juga bukan penyelemat yang diharapkan: Dia seorang yang glamour dengan menggunakan gaun apik serta lipstick merahnya yang sempurna lebih cocok untuk pesta koktail daripada menjadi detektif amatir. Tapi, ia juga tangguh dan cerdas, dengan kemauan yang gigih, dan dia juga tidak takut: bukan suami baru sepupunya, yang mengancam dan memikat; bukan ayah mereka, seseorang yang kuno dan sepertinya tertarik dengan Noemi; dan bahkan tidak juga rumah itu sendiri, yang mulai mengganggu Noemi dengan mimpi tentang darah dan malapetaka.

Satu-satunya sekutu yang ia punya yaitu anak paling muda di rumah. Pemalu dan gentle, ia seperti ingin membantu Noemi, tapi juga merahasiakan kisah gelap keluarganya. Keluarganya dulu sangat kaya dengan segala hasil tambang mereka, tapi selagi Noemi menggali kebenaran tentang keluarga ini ia menemukan cerita yang kejam dan gila.

Dan Noemi, terpesona oleh dunia High Place yang menakutkan namun menggoda, dan ia pun segera akan tau bahwa mustahil bisa meninggalkan rumah yang penuh teka-teki ini.

Berikut reviewnya!

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Tika Insani
Blog ini berisikan review tentang buku dan film baik baru maupun lama. Silahkan temui list film dan buku Anda disini :)
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram