fbpx

[REVIEW] NOVEL OVER(LOVE)WEIGHT - DESY MILADIANA

19 February, 2022

Benarkah hidup bisa berjalan sesuai ekspektasi kita? Layaknya plot twist, tiba-tiba Desya dijodohkan dengan Deon, sahabatnya dari kandungan. Bukannya tidak senang, bagi Desya perjodohan ini adalah harapan yang menjadi kenyataan. Setelah bertahun-tahun memendam perasaannya pada Deon dan tidak percaya diri dengan tubuh overweight-nya; 75 kg dengan tinggi 160 cm, Desya merasa jalannya untuk bersama Dion dimudahkan oleh Tuhan. Setidaknya Desya tidak perlu susah payah mengungkapkan perasaannya. 

Awalnya, hubungan mereka berjalan lancar. Sayangnya, kebahagiaan Desya tidak berlangsung lama karena seorang wanita dari masa lalu Deon datang. Desya kalah telak. Single parents yang bak seorang model, telah mencuri perhatian Deon. Desya kalah telak. Wanita dari masa lalu itu memiliki terlalu banyak kelebihan yang diinginkan para wanita. Sedangkan Desya hanya punya kelebihan cinta untuk Deon dan kelebihan berat badan.

Hingga seorang pria muncul dan membantu menemukan jalan keluar dari masalahnya. Mungkinkah kisah selanjutnya akan berjalan sesuai ekspektasi Desya?

Simak reviewnya disini!

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Tika Insani
Blog ini berisikan review tentang buku dan film baik baru maupun lama. Silahkan temui list film dan buku Anda disini :)
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram