fbpx

[REVIEW] NOVEL TO LOVE JASON THORN - ELLA MAISE

31 May, 2022

Jason Thorn… Teman masa kecil kakakku.

Oh, betapa bodohnya aku jatuh cinta pada anak laki-laki itu. Dia adalah anak laki-laki pertama yang membuatku tersipu, cinta pertamaku. Kedengarannya indah sejauh ini, bukan? Kegembiraan yang menggelembung di dalam dirimu, rasa yang Anda rasakan untuk pertama kalinya—dia adalah alasan untuk itu semua. Tapi, kau hanya bisa hidup di dunia dongeng itu sampai ia menghancurkan harapan dan impianmu dan kemudian menginjak hatimu. Dan anak laki-laki itu menghancurkan hati kecilku menjadi berkeping-keping.

Setelah bagian yang menyakitkan, dia menjadi anak laki-laki yang sebisa mungkin kuhindari—dan kuberi tau kalian, itu cukup sulit dilakukan ketika dia tidur di kamar tepat di seberang kamarku.

Ketika tragedi menimpa keluarganya dan mereka pindah, aku siap untuk melupakan bahwa dia pernah ada.

Sekarang dia adalah bintang film, ia yang membuat wanita dari segala usia menjadi gila, ia yang membuat semua orang pingsan dengan senyum lesung pipitnya. Apakah menurutmu itu mimpi? Aku tentu tidak berpikir begitu. Bagaimana kalau aku bertatap muka dengannya? Tidak masih tidak bermimpi. Tidak ketika aku bahkan tidak bisa menatap matanya.

Saya? Saya Olive, seorang penulis baru. Sebenarnya, saya adalah penulis buku yang menginspirasi film yang akan dibintanginya di layar lebar. Akhir-akhir ini, saya juga disebut sebagai gadis yang sangat beruntung yang akan menjadi istri Jason Thorn.

Mungkin Anda berpikir lagi bahwa ini semua seperti mimpi? Tidak, tidak ada mimpi yang terjadi di sini. Sangat tidak mungkin.

Simak reviewnya disini!

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Tika Insani
Blog ini berisikan review tentang buku dan film baik baru maupun lama. Silahkan temui list film dan buku Anda disini :)
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram