fbpx

Review Pembalut Kain Yuspin

6 July, 2021

Pembalut itu salah satu barang yang sudah tidak asing untuk kaum wanita karena setiap bulannya pasti membutuhkan pembalut ini. Banyak sekali jenis pembalut yang beredar di pasaran dengan berbagai merek dan ukuran yang memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing.

Akhir-akhir ini banyak sekali yang mencoba beralih dari pembalut sekali pakai ke pembalut yang ramah lingkungan. Salah satu yang saya tahu tentang pembalut ramah lingkungan ini adalah pembalut kain (menstrual pad) dan juga menstrual cup.

Dari pertengahan tahun 2019 sebetulnya sudah sempat cari-cari info mengenai pembalut ramah lingkungan ini. Karena ternyata menurut berbagai info yang saya temukan, pembalut dan popok bayi sekali pakai merupakan salah satu penyumbang sampah terbanyak di Indonesia yang tidak bisa didaur ulang dan juga cukup berbahaya untuk kesehatan dan juga lingkungan.

Untuk info mengenai bahaya pembalut sekali pakai temen-temen bisaย googlingย aja langsung deh, udah banyak banget kok infonya. Demi mengurangi sampah pembalut ini, akhirnya saya memutuskan untuk membeli pembalut kain.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Mutiara Dwi Cipta Kersana
Hai!๐Ÿ‘‹๐Ÿ˜Š Nama saya Mutiara ๐Ÿ˜Š | Japanese & Korean Enthusiast | Freelancer | Blogger | Crafter | Silahkan berkunjung ke blog saya di https://mutiaradwick.com/ ๐Ÿ’–
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram