fbpx

Review : Pipeline Korean Movie

June 29, 2021

Hello Readers! Welcome back to my review board again! Pada kesempatan ini saya akan share review sekaligus pengalaman saya nonton film terbarunya Seo In Guk yang berjudul Pipeline. Anyway, film ini kalau tidak salah seharusnya sudah tayang sejak tahun lalu tapi baru resmi rilis di bioskop Korea bulan Mei tahun ini. Di Indonesia sendiri Pipeline tayang pada tanggal 23 Juni 2021.

Sebenarnya film ini adalah film yang sangat saya nanti-nantikan selain karena sudah lama gak nginjak bioskop gara-gara pandemi, saya juga sudah lama nggak liat Seo In Guk punya proyek baru. Eh pas punya proyek baru, saya langsung dikasih double attack sama film Pipeline dan Drama Doom At Your Service. 2021-ku tak monton-monoton amat rupanya, sebuah keberkahan diseguhi dramanya sekaligus filmnya doi. Kapan lagi ye kan liat mukanya Seo In Guk segede baliho partai di bioskop CGV, biasanya cuma sering liat lewat HP.

Nah, selain saya puas liat mukanya Seo In Guk dengan versi jumbo, film Pipeline ini sendiri juga punya plot yang seru. Sesuai judulnya, Pipeline merupakan film yang berkisah tentang pencurian kilang minyak terbesar di Korea Selatan. Cerita bermula ketika Jeob Sae gagal mencuri kilang minyak. Pencurian minyak yang dilakukannya ketahuan oleh pihak kepolisian, tak hanya itu saja ia juga menyebabkan kebakaran dan kerusakan pipa minyak. Usut punya usut, si Jeob Sae ini mengaku kepada sponsor bahwa ia adalah si Pin Dol Yi, seorang ahli bor yang sangat berpengalaman dalam pencurian kilang minyak di Korea Selatan. Peristiwa itu rupanya bikin si Jeob Sae mati kutu jadi penirunya Pin Dol Yi.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Rostina Alimuddin
I love reading, watching, eating, travelling then reviewing
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram