fbpx

Review Premiere Beaute Luminous White Skincare Series

Hai, girls! Hari ini aku mau kasih review paket skincare dari Premiere Beaute Luminous White Skincare Series.

Jadi, beberapa minggu lalu aku kan emang udah pake serumnya dan suka banget. Tapi aku belum coba produk skincare lainnya, karena emang lagi berhemat.

Nah, karena sekarang Premiere Beaute lagi adain diskon 74% di Shopee @premiere.beaute, akhirnya aku beli aja sepaket-paketnya Luminous White Skincare Series ini.

Review Premiere Beaute Luminous White Skincare Series

Series ini terdiri dari facial wash, essence toner, serum, dan night cream yang dibungkus di dalam kemasan yang elegan.

Semua skincare yang ada di paket ini mengandung high-purity niacinamide, hyaluronic acid, centella, licorice, dan chamomile yang mampu mencerahkan dan melembabkan kulit dengan aman, bahkan aman juga untuk pemilik kulit sensitif.

Pertama, aku pakai facial wash-nya untuk membersihkan wajah. Walaupun WFH, kita semua tetap perlu rutin membersihkan wajah, yah. Teksturnya lumayan soothing dan gak bikin kulit seolah ketarik abis dibilas. Malah jadi rada lembab, asyik banget!

Kedua, aku pakai essence toner-nya untuk memyeimbangkan pH kulit dan menyiapkan kulitku untuk menyerap serum serta night cream nanti. Tekstur toner-nya ini cair banget, tapi gampang meresep ke wajah, kurang dari semenit, lha.

Ketiga, aku pakai serumnya, yang seperti ktia tahu, mampu mencerahkan dan melembabkan kulit wajah tanpa membuatnya berminyak. Teksturinya cukup cair dan cepat meresap ke kulit juga. Sekali pakai, cukup 3 pumps aja, yah, girls.

Keempat, aku pakai night cream-nya yang sangat padat dan lembut, hingga memberikan kesan lembab yang menenangkan.

Setelah pakai Luminous White Skincare Series selama 2 hari, manfaatnya udah mulai kerasa, sih. Kulit jadi lebih lembab dan lebih glowing daripada sebelumnya. Jerawat dan komedo juga udah kabur. Mantul, deh!

4.7 3 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Citra

Kak apakah ccok buat kulit sensitif????

Susi Susanti

Kak apa aman untuk dikonsumsi muka berjerawat

Lila Adijaya
A skin care enthusiast
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
2
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram