fbpx

Review Real Bubee Breast Pump

March 29, 2020

salah satu barang yang harus saya beli untuk persiapan melahirkan adalah BREAST PUMP ELEKTRIK. Kenapa nggak manual? Dapet curhatan dari salah satu temen kalau pompa manual itu puegeel! Enakan elektrik, tinggal pencet terus tungguin ASI ngucur deh. Itu anggapan saya duluuu. Nyatanya tetep aja PD harus dipencet-pencet biar keluar maksimal.

Pas liat-liat harga pompaan ASI, kok yang lumayan bingit ini mihilnyiii… Rerata di atas 1 juta untuk merk yang terkenal. Terus saya inget salah seorang temen saya yang pake pompaan ASI elektrik juga tapi nggak nyampe gope harganya. Dia beli 300ribuan kalau ga salah. Tersebutlah REAL BUBEE BREAST PUMP. Dengan harga di bawah gope, udah dapet pompa elektrik, double pump pula! Wuiiih, berbinar-binar ijo mata saya

Nah, gimana nih reviewnya?

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Rania Fardyani
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram