fbpx

[Review] Shuku Fuku Caffee & Resto Bukittingggi

12 August, 2021

Hai semuanya,

Kembali lagi dengan sesi kilas balik liburan ke Bukittinggi akhir bulan Mei lalu, tepatnya sebelum corona varian delta menyerang.

Setiap kali mudik, selalu ada hal baru yang muncul di kota wisata yang terkenal dengan Jam Gadang ini. Ntah itu kafe, tempat makan atau sekedar spot instagramable.

Tak terkecuali saat pandemi covid-19 ini, walaupun masyarakat dianjurkan untuk lebih banyak di rumah, bukan berarti membuat usaha kuliner tutup atau menyerah begitu saja. Kuliner atau pangan adalah kebutuhan pokok manusia, jadi wajar bisnis kuliner masih beroperasi dan malahan melakukan berbagai inovasi untuk bisa bertahan. Tak hanya itu, banyak juga kafe atau tempat makan yang baru buka saat pandemi ini.

Salah satu kafe yang baru buka di Bukittinggi yaitu Shuku Fuku Coffee & Resto. Posisinya persis di tengah kota yaitu tidak jauh dari Jam Gadang. Adik saya sangat merekomendasikan kafe ini karena interiornya yang minimalis layaknya kafe di Jakarta sehingga saya sangat tertarik mendatanginya.

Baca Selengkapnya
Next Post:

Resep Oat Cookies

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Rizka Fadhilla
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram