fbpx

[Review Skincare] HALE Comfort Zone Moisturizer, Pelembab Ringan yang Menenangkan

4 September, 2022

Siapa yang masih sering males pake moisturizer hayoooo??

Moisturizer jadi basic skin care yang nggak boleh dilewatkan untuk digunakan setiap hari, lho gengs. Manfaat moisturizer ini baik untuk melembabkan kulit, menjaga skin barrier, serta menutrisi kulit.

Tapi, mungkin ada beberapa orang yang bertanya-tanya. Kapan kita menggunakan moisturizer? Apakah hanya di pagi hari saja saat akan beraktifitas? Apakah moisturizer boleh dipakai malam hari?

Dilansir dari Verlo, penggunaan pelembab (moisturizer) di malam hari memiliki manfaat yang berbeda dengan penggunaan di pagi hari. Penggunaan moisturizer di pagi hari bekerja untuk melindungi kulit dari paparan buruk sinar UVA/UVB. Meksipun dalam cuaca mendung sekalipun. Moisturizer mencegah kulitmu terbakar dan rusak.

Sedangkan penggunaan moisturizer pada malam hari bermanfaat untuk memperbaiki kerusakan kulit yang terjadi pada pagi hari. Moisturizer juga membantu kulit beristirahat dengan menghidrasi kulit agar tampak sehat.

Kulit yang seharusnya membutuhkan kelembapan selama 24 jam, cenderung kehilangan produksi minyak dan air di malam hari. Oleh karenya, pemakaian moisturizer di malam hari akan membantu menjaga kulit tetap terhidrasi dengan baik.

--

Baca juga: Review Skincare Whitelab Bakuchiol Treatment Serum

--

Nah, jadi masih males nih pakai moisturizer? Jangan deh, yuk ah. Pakai moisturizer atau perintilan skincare lainnya tujuannya bukan biar cantik ala artis Korea. Tapi, sebagai bentuk cinta pada diri sendiri. Bahwa, kita peduli dengan diri sendiri. Kalau bukan kita yang peduli, siapa lagi?

Jiakkh udah kayak iklan aja haha.

Okedeh, kali ini saya mau review salah satu skincare lokal milik beauty influencer. HALE Comfort Zone Moisturizer. Sebenernya saya sudah lama pakai produk ini tapi baru sampat tulisnya hahahaha *kebiasaan.

Mari kita review HALE Comfort Zone Moisturizer~

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
dea merina
Blog yang berisi review buku, film, tempat wisata, dan makanan. Terkadang saya juga menulis beberapa tulisan seperti prosa, cerpen, dll. Apapun yang ingin saya bagi saya tuliskan di blog. Blog menjadi salah satu media saya bersuara dan berbagi. Menerima kerja sama juga. Terima kasih
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram