fbpx

[Review] The Saleha Planner: 5-Minutes Mindfulness Journal

20 December, 2022
Menjelang akhir tahun biasanya kita akan mulai memikirkan tentang resolusi hidup kita di tahun yang akan datang. Mulai ingin menuliskan tiap mimpi dan harapan kita di tahun yang baru, berharap semoga tahun yang akan datang bisa lebih baik ketimbang tahun sebelumnya.
Saya juga sekarang ini telah memikirkan beberapa resolusi yang Insyaa Allah menjadi tujuan saya di tahun 2023 yang akan datang. Dan saat menyusun resolusi ada baiknya jika kita dapat menuliskannya.
Ada banyak cara sebenarnya dalam menulis resolusi tahun baru kita, bisa dengan menuliskannya di kertas besar lalu menempelnya di dinding, bisa juga dengan menuliskannya di buku tertentu. Saya sendiri lebih memilih untuk menuliskannya di sebuah jurnal.
Saya memilih untuk menuliskan semua mimpi dan harapan saya dalam sebuah jurnal planner, sekaligus ingin belajar lebih baik dalam kegiatan journaling yang katanya mempunyai banyak manfaat.
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Fitrah Alimuddin
Seorang Istri dan Ibu yang akan senantiasa belajar
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram