fbpx

Review Viva Milk Cleanser Bengkuang

February 5, 2021

Kalau pengguna skincare berlomba-lomba untuk mencoba skincare baru dari brand baru dengan harga yang cukup menguras kantong, aku justru terkadang tertarik untuk mencoba skincare yang harganya cukup terjangkau. Ya gimana enggak sih, dengan budget sedikit tapi pengen punya kulit wajah bersih dan mulus wkwk. 

Salah satu brand kecantikan yang membuat aku penasaran untuk selalu nyoba yaitu Viva. Brand legendaris yang punya produk makeup dan skincare dengan harga cukup terjangkau. Ada beberapa produk skincare dan kosmetikku dari Viva ini. Dan kali ini yang ingin aku ceritain ke kalian adalah produk Viva Milk Cleanser. Bagi pecinta produk kecantikan murah, please baca sampai habis sebelum memutuskan untuk beli.

Packaging

Kalau dari segi kemasan sudahlah jangan berekspektasi terlalu tinggi karena seperti yang kita tahu, produk Viva biasanya menggunakan packaging yang sederhana dan tidak terlihat mewah sama sekali. Tapi eh tapi ingat, \"Don\'t judge book by the cover\". Kira-kira begitulah yaa. 

Sama halnya seperti packaging Viva Milk Cleanser ini. Dia menggunakan kemasan botol plastik berwarna putih dengan sedikit ornamen coklat untuk varian Bengkuang. Beberapa varian yang lain juga menggunakan kemasan warna putih namun dengan warna hiasan yang berbeda setiap variannya. 

Pada bagian tubuh botol dibalut dengan plastik yang bertuliskan keterangan-keterangan penting seperti klaim, cara penggunaan, ingredients dan lain-lain. Sedihnya, kalau sampai plastik ini terkelupas, keterangan-keterangan itu tadi bakalan ikut hilang karena tulisannya ada di plastik, bukan nempel di tubuh botol. Jadi saat ngebuka plastik bagian tutup harus hati-hati jangan sampai kebablasan terkelupas sampai bawah kalau tidak mau tulisan-tulisan penting itu ikut terkelupas. 

KLAIM

\"Susu pembersih untuk merawat kulit normal, mengandung Ekstrak Bengkuang dan Ekstrak Sunflower untuk kulit tampak lebih cerah berseri. Membersihkan wajah serta leher dari kotoran, minyak dan sisa make-up dengan maksimal.\"

Bagaimana hasilnya, apakah sesuai dengan klaim yang tertera akan aku bahas dibagian review dibawah nanti ya.

CARA PAKAI

Oleskan pada wajah dan leher sambil lakukan massage ringan, kemudian bersihkan dengan kapas/tissue. Lanjutkan pembersihan dengan Viva Face Tonic Bengkuang.

Melakukan dua langkah pembersihan secara teratur setiap hari untuk mendapatkan wajah bersih, terawat, dan cerah berseri.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Eva Putri Lestari
Aku suka dengan dunia beauty dan suka cerita tentang produk yang sudah kupakai.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram