fbpx

Ritual Meminjam Buku di Perpustakaan Nasional

22 January, 2022

Sekitar dua bulanan terakhir, aku lagi sering banget berkunjung ke Perpustakaan Nasional Medan Merdeka. Aku baru sadar di bulan Oktober kemaren kalo ternyata di sana bisa minjem buku! Perpustakaan ini luas banget, dengan 24 lantai dan setiap hari pasti ramai.

Di Perpusnas sebenarnya ada banyak yang bisa dikunjungi dan dilihat.  Banyak banget buku yang bagus dan bisa dipinjam di Perpusnas, dan yang bisa dipinjam itu lokasinya di lantai 21-22. Untuk pinjam buku, kita juga harus punya kartu anggota. Ada sistem poin juga loh, jadi semakin sering pinjam, semakin banyak benefit yang bisa kita dapatkan. Dalam post ini aku akan berbagi cara dan tips-tips untuk meminjam buku seefektif mungkin, secepat mungkin hahaha.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Anindya Apta
Nama saya Anindya, saya senang menulis dan sudah lama menulis blog. Isi blog saya sangat beragam tetapi pastinya adalah hal-hal yang membuat saya senang. Mulai dari pengalaman jalan-jalan, review buku, fashion, hingga hobi-hobi saya yang lain.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram