fbpx

Rumah Kontrakan Penuh Kenangan

19 January, 2023

Edisi mengenang rumah kontrakan yang penuh kenangan, penuh pembelajaran, dan penuh pengalaman. Ah apaan sih nis, rumah kontrakan aja pake dikenang ???
Mungkin kedengarannya rada aneh ya, rumah kontrakan kok pake dikenang segala sih. Bukannya disimpen aja, pasti banyak momen susahnya tuh disitu.
Iya gak salah juga sih, emang di rumah kontrakan itu banyak momen susahnya, hahaha.. Tapi dimulai dari rumah kontrakan itulah saya belajar banyak hal, disitulah saya menyadari banyak hal yang tidak pernah terlintas dipikiran saya sebelumnya. Tapi ya gak full momen susah juga sih, ya layaknya roda kehidupan yang selalu berputar gitu ada kalanya susah, ada kalanya senang. Semua pernah saya alami dan saya jalani dengan ikhlas dan sabar, berharap suatu saat nanti Allah izinkan kami memiliki rumah sendiri. Amiinn
Sebenernya di tulisan kali ini saya sekedar pengen cerita mumpung ingatan masih bagus nih, ntar kalau udah pikun takutnya lupa sama cerita hidup sendiri, hehehe

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Rizky Annisa
Nama saya Rizky Annisa, biasa dipanggil anis, saya adalah ibu dari dua jagoan kecil bernama Akbar dan Zehan.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram