fbpx

Saatnya Optimalkan Potensi Wakaf Dengan Literasi Media Digital

10 October, 2022

Indonesia dikenal sebagai negara yang dermawan karena masyarkatnya suka berbagi kepada sesama. Terbukti saat bencana alam penggalangan dana serentak dilakukanĀ  bisa terkumpul uang hingga ratusan miliar bahkan triliunan. Bahkan seringkali saya lihat di media sosialĀ  seperti twitter jika ada orang yang membutuhkan donasi maka segenap netizen akan gotong-royong membantu dengan mentransfer sejumlah uang.

Potensi ini sayangnya belum tergarap optimal karena belum banyak orang tahu akan pentingnya wakaf. Padahal di negara lainnya sejumlah fasilitas seperti masjid, rumah sakit bahkan apartemen dibangun dari dana wakaf yang terkumpul. Untuk itulah Forjukafi atau Forum Jurnalis Wakaf Indonesia mengadakan rapat kerja nasional selama dua hari tanggal 7 - 8 Oktober 2022 di Perpustakaan Nasional supaya bisa kompak dalam menyampaikan informasi yang benar ke masyarakat.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
nur annisa hamid
lifestyle blogger that loves traveling, watch movie, culinary, beauty, technology.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram