fbpx

Scarlett, Beneran Bikin Cerah?

It’s been a month since I update my last post.

Karena udah lama nggak ngereview skincare, jadi postingan kali ini bakal mengupas abis (ceilaaah...) skincare yang akhir-akhir ini aku pakai.

Buat para pecinta produk kecantikan pasti udah nggak asing banget ama brand satu ini. Dulu awalnya sempet ngira ini brand luar loh, seriusan! Eh, setelah melakukan investigasi lebih lanjut ternyata ini brand lokal dong.
Tanpa banyak basa-basi, cus deh langsung simak review aku tentang tiga produk Scarlett di bawah ini. (Eh, ada tiga? Kok banyak?) Iya, beneran ada tiga kok 😃 karena lagi rutin pakai ketiga produk ini, jadi reviewnya sekalian aja ya gengs. And here we go the review of  Scarlett Body Scrub, Shower Scrub, and Body Lotion.
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Kristanti Ika Permatasari
Karena saya baru saja memulai untuk menulis blog, jadi belum banyak yang saya tampilkan di blog saya. Selama ini saya lebih sering menulis di diary dan kebetulan beberapa saat lalu saya memiliki masalah tidur serta kecemasan. Sehingga saya mencoba untuk menulis di media lain, yaitu blog. Dengan kata lain blog adalah diary kedua saya dan media untuk sharing dengan pembaca.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram