fbpx

Scarlett Whitening Body Care Bikin Kulit Cerah Dan Terawat

October 31, 2020

Scarlett Whitening Body Care yang claim-nya bikin kulit cerah begitu menggodaku. Sebagai seorang perempuan tentu kita mendambakan kulit bersih dan terawat. Tujuannya untuk mengapresiasi diri sendiri, menyenangkan pasangan kita dan bersyukur pada Sang Pencipta.

Namun selama lebih dari 6 bulan kita di rumah saja ternyata kulit berpotensi mengalami kerusakan. Hal itu disebabkan, kebiasaan yang berubah. Seperti menjadi lebih sering mencuci tangan, mennggunakan hand sanitizer dan beraktivitas di ruang ber-AC atau kondisi udara dingin.

Ditambah timbulnya rasa stress yang berpotensi menyebabkan kerusakan kulit. Apalagi jika jauh sebelumnya kita rutin melakukan kegiatan luar ruangan. Mengendarai sepeda motor tanpa menggunakan pelindung dari sinar UV, misalnya.

Scarlett Whitening Body Care Bikin Kulit Cerah Dan Terawat

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Karyati Niken
Seorang ibu dengan dua anak yang suka berpetualang bareng keluarga. Nulis di blog www.kakniken.web.id Paling hobi kalau jadi MC buat event anak-anak.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram