fbpx

Second Lead Juga Berhak Bahagia

12 November, 2021

Dalam drama Korea atau serial manapun pasti ada yang namanya second lead yaitu pemeran utama yang jadi orang ketiga. Biasanya memperebutkan cinta pemeran utama.

Ibarat takdir Tuhan, kalo disini sih ditentukan penulis cerita. Second lead itu jarang yang bahagia bersama pemeran utamanya. Lebih seringnya berakhir ngenes atau sering dibilang "sad boy" untukĀ second lead male. Ya namanya juga second lead ya. Kalo ketemu second lead yang ngenes gitu rasanya pengen meluk jauh ya. Mereka juga berhak bahagia.

Yuk cari tahu siapa aja second lead dalam drama berikut yang bernasib sedih. Saking sedihnya sampai ingin merubah jalan ceritanya saja. Biar yang second lead jadi pemeran utama. Lah gimana coba...

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Ni Luh Gede Eka Yudi Artini
seorang ibu rumah tangga dengan seorang balita mempunyai blog yang membahas seputas drama Korea, Film ataupun bahasa korea
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram