fbpx

Secuil Siasat Mengusir Overthinking

December 22, 2020

Setelah usaha dalam bentuk 'sambat' nggak mempan, mungkin butuh satu-dua tindakan buat menghempas si overthinking yang suka betah nangkring di pikiran. Dulu sih sering jalan-jalan buat kabur, tapi di tengah pandemi gini mana berani ke tempat rame-rame:( Lalu, nemulah cara sederhana yang seenggaknya bisa bikin fresh sejenak. Mau coba?

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Jejen
Memahami dengan mata, dipahami lewat tulisan.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram