fbpx

Selalu Ada Mural Baru di Terowongan Kendal

16 January, 2023

Dukuh atas dan sekitarnya menjadi salah satu area favorit saya ketika naik transportasi umum. Di sini berkumpul 3 moda transportasi umum yaitu TransJakarta, MRT, dan Commuter Line. Bahkan ada juga stasiun untuk kereta bandara.

Memang untuk halte TransJakarta agak sedikit terpisah. Gak seperti stasiun MRT, commuter line, dan kereta bandara yang berseberangan. Tapi, jaraknya gak terlalu jauh, kok. Saya sering menggunakan transportasi umum tersebut, kecuali kereta bandara. Belum pernah sama sekali cobain kereta bandara, nih.

Beberapa bulan sebelum pandemi menyerang, halte TransJakarta Dukuh Atas 2 sedang dipindah sementara. Imbas dari proyek pembangunan LRT Jabodetabek. Memang jadinya agak sedikit ribet kalau mau pulang naik TransJakarta. Tetapi, saya juga semangat menunggu jadinya LRT. Berarti semakin lengkap aja di Dukuh Atas.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Myra Anastasia
Hai! Saya Myra, ibu rumah tangga yang memiliki 2 blog aktif yaitu www.jalanjalankenai.com (traveling) dan www.kekenaima.com (parenting). Bisa temui saya juga di IG/Twitter @ke2nai
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram