fbpx

Semua Wanita Itu Cantik, Bukan Hanya Wanita Korea

13 January, 2022
Salah satu yang menjadi problem wanita Indonesia terhadap euforia negara lain adalah, beramai-ramai memakai standar kecantikan a la negara lain.
Pokoknya kalau udah dengar yang namanya blasteran, pasti cakep.
Kalau dibilang cakep, pasti dimiripin ama negara lain.
Misal,

"Ih kamu tuh cantik ya, mirip orang Korea"

Atau,
"Wajahmu tuh cantik, mirip orang Arab"
Tuh kan, cantik selalu dimiripin sama negara lain.
Yang dibilang cantik pun nggak mau kalah,

"Iya, saya memang ada keturunan Korea / Arab / Jerman / dst, neneknya nenek saya sepupuan dengan kakeknya om keponakannya buyut saya, yang buyutnya keturunan Korea / Arab / Jerman / dst"

Iya, even keturunan dari luar negeri udah tinggal 'ampas'nya doang, saking jauhnya darah blasteran itu, tetap aja dijelasin, hahaha.

Wanita Indonesia itu Cantik!

Padahal ya, wanita Indonesia asli juga cantik-cantik loh.
Tanpa blasteranpun, wajahnya menarik, bahkan nggak ngebosenin dipandang.
Dian Sastro wanita indonesia
Dian Sastro | Liputan6
Sebut saja para artisnya, Dian Sastro, Adinia Wirasti, Nikita Willy dan lainnya.
Yang bukan artis dan cantik serta asli Indonesia juga banyak, coba aja perhatikan di sekeliling kita, eh bahkan liat saja ke kaca, coba perhatikan dengan seksama, bukankah kita juga cantik dalam segala kekurangan dan kelebihan kita?
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
@reyneraea
Seorang ibu dengan 2 putra yang suka berbagi pengalaman diri lewat tulisan
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram