September Beauty Haul: Discount Hunting?

October 1, 2019

Halooo, sudah lama nggak ngepost di blog karena kuota postingan bulan kemarin udah terpenuhi. Selama nunggu masuk bulan Oktober akhirnya aku nulis beberapa draft postingan lainnya, jadi tetap produktif deh hihi. Ngomong-ngomong kemarin waktu momen 9.9 kalian pada belanja nggak? Aku jadi inget kayaknya diskon 9.9 tahun kemarin tuh yang memulai perjalanan aku belanja di Shopee. Iya, aku baru getol belanja di Shopee tuh baru setahun belakangan. Sekarang entah udah berapa deh tuh duit dihabisin lewat Shopee xD Pas diskon 9.9 kemarin aku belanja 3 item aja. Bukan item ecek-ecek karena aku selalu manfaatin diskonan kayak gitu buat beli barang yang memang aku incer sejak lama.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Adinda Sekarwangi
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram