Serunya Libur Akhir Pekan di Singapore

June 10, 2020

Agak gak pas sih memang timing buat sharing ini, tapi kalo ditunda juga bikin aku bakal kehilangan mood yang masih segar buat nulis keseruan cerita sekaligus itinerary main ke sana. Semoga tulisan ini kelak bisa berguna buat yang mungkin bingung bakal ke mana aja pas mau weekend di Singapore. Seperti yang kusebutkan di postingan Habis Liburan Lanjut Karantina, aku tegaskan sekali lagi di sini kalo emang udah booking tiket keberangkatan 150 hari sebelumnya di bulan Oktober seharga IDR 658.000 untuk dua orang. Jadi, bukan manfaatin situasi yang baru pesan pas tiket lagi murah meriah akibat ulah Covid-19.

Baca Selengkapnya
Previous Post:

Line Cafe, Nanjing

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Fia Yuna
Uraian keseharian dua gadis muda dalam perjalanan mejadikan mimpi-mimpi mereka manjadi nyata.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram