fbpx

Shampoo Toucless Grass Indonesia : Cara Hemat Air Saat Cuci Mobil di Rumah

March 6, 2020

Cung siapa yang paling malas kalau mau cuci mobil? ya "saya" pasti ngacung kalau dikasih pertanyaan begini.

Alasannya banyak sih mengapa saya paling malas cuci mobil ataupun motor bekas saya gunakan pergi. Dari mulai capek gosok-gosoknya, takut luka-luka kena tangan karena beberapa kali pengalaman tangan saya suka tergores kena body mobil saat gosoknya.

Belum lagi ada hal lain yang bikin saya malas banget cuci mobil yakni boros air! di rumah saya emang alhamdulilah air melimpah hingga kini cuman saya masih trauma aja saya masih inget dulu waktu air susah tuh saya harus beli air dan tukang airnya belum tentu ada setiap diminta.

So, berkaca dari kejadian itu saya selalu memperhitungkan untuk penggunaan air bersih. Kerasa bangetlah pengeluaran buat beli air bersih itu menguras

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Herva Yulyanti
Halo saya working mom as HRD yang senang nulis blog di www.bundanameera.com
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram