fbpx

Short Escape di Kopi Tempuran, Bantul – Daerah Istimewa Yogyakarta

6 January, 2022

Short Escape kali ini saya persembahkan untuk siapa saja, warga Yogyakarta yang ingin menikmati waktu santai dengan keindahan alam ditengah hutan.

Also Read: Kebun Buah Mangunan – Journey of the Week

Berlokasi  di Jl. Plataran No.50, Sembungan, Bangunjiwo, Kec. Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Kopi Tempuran merupakan tempat yang terpilih untuk menjadi tempat relaksasi dan short escape dari segala macam hiruk pikuk kota Jogja, ditambah lagi pekerjaan dan tugas yang menumpuk.

Cukup jauh dari pusat kota Jogja, memakan waktu perjalanan sekitar 30 menit ditambah lagi padatnya kendaraan di kota Yogyakarta. Tentunya Kopi Tempuran ini menjadi salah satu tempat yang sangat wajib dikunjungi baik oleh para pecinta kopi, ataupun hanya sekedar bersantai ria bersama teman, kerabat, ataupun pacar.

Saat memasuki daerah Kopi Tempuran pertama kali, kita akan disambut dengan pepohonan yang membentuk lorong panjang dan pemandangan hijau yang sejuk; what a good start! Suasana yang sunyi senyap, disertai dengan kicauan burung membuat segalanya menjadi lebih menyenangkan.

Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Monica Maharani Sitompul
I post random things on my blog, mostly about food, places, and my daily journal. Kindly visit my blog https://www.rsjournal.my.id Thank you guys❤️

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

calendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram