Sidang Panjang dan Keliling Demi Kaleng Khong Guan

May 28, 2020

Keliling Demi Khong Guan

Ya ampun kalau inget ini mah, saya langsung tepok jidat, haha. Jadi, suami saya ini salah seorang penggemar berat biskuit. Pokoknya kalau sudah ke swalayan, bisa lama tuh di depan rak biskuit. Pilah pilih biskuit walaupun pada akhirnya jatuh pada biskuit favorit semacam gabing (see hong puff) atau marie (atau biasanya biskuit dempet yang ada krim coklatnya itu).

Nah, lebaran ini doi pengen banget beli biskuit Khong Guan yang kaleng besar. Maklum lah, hari-hari biasa gak pernah beli yang itu, gak kuat harganya. Lumayan banget kan kalau dibeliin telor bisa dapet 4 kiloan, wkwk.

Baca Selengkapnya
Previous Post:

Nothing Special

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Laela Awalia
Hanya perempuan biasa yang suka jalan-jalan dan mengabadikannya lewat tulisan.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram