Simple Soothing Facial Toner Review

July 28, 2020
Aku tuh sering banget dapat DM dari followers di Instagram buat sering-sering review produk yang "affordable" karena rata-rata yang kureview selalu harganya di atas Rp 100.000 😅 Yah, aku pikir selama nggak di atas Rp 200.000, itu artinya udah affordable, tapi aku sadar sih standard affordable buat setiap orang beda-beda, dan setelah kuperhatiin garis tengah "affordable" buat followersku itu ternyata ada di bawah Rp 100.000. Jadi dimulailah perjalananku mencari produk-produk skincare yang murah meriah buat direview. Perjalanannya cukup menarik, karena aku sadar, rejeki itu naik turun, selama ini kalau dapat produk bagus yang harganya lumayan mahal, itu karena aku dikasih sama brandnya atau dapat dari giveaway. Kalau cocok kan jadi bingung juga ya gimana nanti repurchasenya haha. Jadi perjalanan mencari skincare affordable ini bukan cuma buat followersku, tapi buat aku sendiri.
Baca Selengkapnya
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Adinda Sekarwangi
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram