fbpx

Singgah ke Toko Buku di Masa Pandemi

October 12, 2020

Ada satu wisata sederhana yang sangat saya rindukan selama pandemi corona ini: mengunjungi toko buku. Meskipun toko buku online sudah bertebaran dimana-mana, tetap saja kunjungan langsung ke toko buku punya sensasi yang berbeda. Momen mengeksplorasi rak-rak penuh buku, menelusuri judul-judul buku baru, sampai mengamati langsung buku-buku yang menarik hati memberikan kesenangan tersendiri bagi para pecinta buku. Tentu berbeda cerita dengan hanya mengeksplorasi halaman website toko buku online. Kunjungan ke toko buku selalu bisa membantu mengademkan hati kembali, membantu istirahat sejenak di ruang yang hening dan tenang, dihibur oleh keberadaan beragam buku-buku baru.

Baca Selengkapnya
Previous Post:

Di Tanah Lada

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Yuliana Martha Tresia
Seorang perempuan yang senang menulis dari hasil observasi dan refleksi pribadinya. Yang sedang belajar untuk hidup sederhana, menikmati hal-hal baik sampai yang terkecil, tanpa lupa terus berproses kreatif dan tidak lupa bahagia. Menaruh perhatian pada isu-isu sosial, perempuan, dan kesehatan jiwa. Menyenangi waktu-waktu bersama kucing-kucingnya.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram