fbpx

Skincare Abal-Abal Laknat

November 7, 2020
Sebenarnya aku percaya bagaimana pun tampilan fisik seorang perempuan, pasti tetap ada yang menerima dan sayang sama mereka apa adanya. Tapi nyatanya banyak yang gak sepemikiran denganku. Banyak banget perempuan yang tidak bahagia dengan penampilan fisik mereka. Mereka ingin lebih 'cantik' supaya istimewa. 'Cantik' di sini tentunya yang sesuai dengan standar kecantikan yang digembor-gemborkan media masa itu. Apalagi kalau bukan: tinggi, langsing, mancung dan putih.
Masalahnya adalah perempuan Indonesia ini mayoritas terlahir dengan kulit yang gak putih. Sedangkan banyak di antara mereka berpendapat kalau cantik itu ya harus putih. Jadi bisa dibilang kalau kebanyakan dari mereka berpikir bahwa 'mereka gak cantik, lha wong putih aja nggak'. Nah, karena permasalahan itulah akhirnya muncullah sebuah solusi yang diciptakan oleh para manusia bejat yang disebut-sebut sebagai skincare abal-abal.


Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Roem Widianto
Wife | Beauty Enthusiast | Lifestyle Blogger
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram