fbpx

Skincare Routine Untuk Kulit Berminyak: Bikin Lembab & Mengurangi Jerawat!

October 1, 2020

Yuhuu, welcome to today's blog post! Hari ini aku mau bahas tentang skincare routine pagi dan malamku yang akhir-akhir ini lagi aku pakai. Mungkin ada sebagian dari kalian yang udah nonton videonya di Youtube atau baca di Instagramku, tapi aku memutuskan buat bahas ini juga di blog karena mau bahas sedikit lebih detail aja. Berhubung udah lumayan lama juga nggak post soal skincare routine yang lagi aku pakai kan. Terakhir ngepost tentang skincare routine tuh bulan Maret kemarin, udah lama banget kan? Padahal di Instagram aku sempat ngepost lagi tapi nggak diup di blog. Kalau kalian mau browsing semua postinganku tentang skincare routine yang selama ini pernah aku susun, bisa cek label Skincare Routine ya!

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Adinda Sekarwangi
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram