fbpx

SOCIAL DISTANCING, WHATSAPP GROUP IBU-IBU DAN ABANG SAYUR LANGGANAN

April 5, 2020

Ketika diberlakukan #dirumahaja sejak bulan lalu, para pekerja kantoran akhirnya beneran cuma duduk diam di rumah, makan dan makan. Stock sayur di kulkas juga jadi gampang menipis. Alhasil belanja bisa hampir tiap hari. Bagaimana ketika ke pasar aja takut, karena penerapan social distancing yang mengharuskan kita untuk mengurangi interaksi dengan banyak orang?

Abang sayur adalah pahlawan.

Selalu ada jalan untuk berinteraksi dengan abang sayur keliling yang dengan baik hati memenuhi kebutuhan asupan makanan ibu-ibu perumahan. Gerbang ditutup, bukan halangan.

Jadi bikin WA grup bisa jadi pilihan, hihihi

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Siti Aisyah Ayya Az Zahir
Saya perempuan, mencintai dunia kepenulisan sejak sekolah dasar. Menulis artikel di beberapa website. Dan masih bekerja sebagai content creator sosial media di salah satu media online di Jakarta. Hingga saat ini masih aktif dalam dunia tulisan di blog pribadi. Menulis tentang fiksi, parenting, review procuct/film/kuliner, berbagi pengalaman traveling.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram